Selasa, 20 Maret 2012

Apa itu Shuffle?

     




     Gara gara ngeliat blog salah satu best friend gue *lebay , gue jadi pengen nge post juga tentang shuffle.secara lo tau kan chi (nama temen gue chiara gue panggil aja "chi" ngikutin si tuyul kece itu) kalo kita itu cewe kece jadi kalo blog kita tanpa SHUFFLE tuh kayak nya gimaanaa gitu.jadi,kita harus ngebahas ini.Ehh ehh,jangan geli gitu dong sama gue.gue tau gue emang orangnya kepedean.yailah.lo tau sendiri kan?backsound blog gue udah keren gini?masa yang punya blog gak keren juga?haha.stop!
     back to shuffle dance.katanya sih shuffle dance bisa membakar lemak yang menumpuk di perut!kalo mau cari tau disini

udah ah gak nafsu gue sama shuffle.maklum lah.cewe kece gak jadi.cuma terobsesi doang :P thanks for reading ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah baca? Komen ya :D