Sabtu, 17 Maret 2012

cara mengenali karakter pria berdasarkan tipe handphone yang di gunakanya





Gadget yang digunakan oleh pria bisa mencerminkan karakter dan selera si empunya. Diantara sekian banyak gadget yang sering dipergunakan pria, maka handphone/telepon selular (ponsel) merupakan piranti yang paling sering ‘menempel’ di aktifitas sehari-harinya. Hanya dengan melihat handphone atau ponsel yang ia pakai, Anda bisa menilai pria tersebut.


1. I Phone.

Eksklusif dan berkelas. Itulah kesan yang ingin selalu ditampilkan olehnya. Jika Anda jatuh hati pada pria ini, bersiaplah mengikuti jam kehidupan yang tidak biasa. Pasalnya, ia suka pada kesibukan, baik itu dalam pekerjaan, atau apapun yang bisa mencuri passion-nya. Walau terlihat gaul, sebenarnya ia cenderung tertutup. Ia akan tertarik jika Anda bisa mengerti dan mengikuti alurnya. Nah, kalau ia bercerita banyak hal kepada Anda atau mengejak kencan, berarti ia telah menentukan bahwa Anda benar-benar merupakan pilihannya, setelah melalui proses seleksinya.

2. BlackBerry.

Pria yang tidak mau dianggap ketinggalan zaman. Selalu berupaya utuk mengikuti arus lingkungan pergaulannya. Oleh sebeb itu, ia sangat mendengarkan perndapat teman-temannya, apa yang menurut mereka baik, ia anggap baik, begitu pula sebalinya. Walau begitu, ia juga memiliki penilaian sendiri kok, tak perlu takut asal Anda bisa membuatnya merasa diperhatikan (pria tipe ini sangat suka diperhatikan). Tak ada salahnya untuk memulai lebih dulu, walau hanya sekedar sapaan ringan. Tak sulit menebak isi hatinya. Kalau ia selalu menanggapi sapaan Anda dengan hangat dan dilanjutkan obrolan seru, maka sudah sangat jelas bahwa pintu hatinya telah terbuka lebar untuk Anda.

3. Android.

Is segaul tipe Blackberry, dan tak kalah keren dengan tipe Iphone, namun sangat bersahabat. Ia selalu berupaya untuk memberikan kesan positif pada orang lain namun menghindari kesan kalau ia membutuhkan orang lain (ingin dipandang mandiri). Pria tipe ini sangat suka tantangan, berani unutk mencoba hal baru, dan memberikan solusi bagi orang yang membutuhkannya. Soal hubungan, ia juga tak banyak menuntut pasangannya. Hanya satu yang ia butuhkan, perempuan yang percaya kalau ia adalah pria yang bisa diandalkan dalam segala hal. Jadi, jangan ragu untuk mmeinta pertolongan darinya dan memuji hasil kerjanya.

4. Symbian.

Ia termasuk tipe pria yang percaya pada kemampuan dirinya. Istilah ‘halaman rumah tetangga selalu tampak lebih indah’ tak terlalu berlaku bagi kehidupannya. Sebab, ia memiliki motivasi yang tinggi untu menjadi orang yang produktif demi meraih kesuksesan. Walau kegagalan menimpanya, ia tak ragu untuk bangkit dengan kakinya sendiri. Bisa dibilang, ia tergolong ambisius, setia, namun sedikit dingin. Ia tak begitu mahir dalam mengungkapkan kata cinta walau sebenarnya ia menaruh perhatian besar pada Anda. Jadi mengertilah bahasanya, terima dia apa adanya, dan jadilah romantic.

5. Tipe Klasik dan CDMA.

Ia cenderung sukar dalam mengikuti perkembangan zaman. Selama ia merasa nyaman dengan apa yang ia miliki, ia tak akan terpancing untuk mengikuti arus. Ia tipe to the point dan tak suka hal yang bertele-tele dan ‘ribet’. Dalam pergaulan,ia tak suka menonjolkan diri, walau demikian, ia sangat ramah. Dalah hal cinta, ia bisa menjadi agresif dan pasif, sesuai dengan suasana hatinya yang cenderung suka berubah-ubah. Tak perlu terpancing dengan sikapnya tersebut. Santai, jangan terlalu banyak menuntut, dan ikuti saja permbainannya, maka ia akan merasa kop dengan Anda.

4. Double Smartphone.

Tak tangung-tanggung, 2 smartphone cnggih itu ia miliki. Usahanya untuk selalu up to date soal gadget patut diacungi jempol. Jika ia termasuk kategoti ini, bisa dibilang ia tipe yang ingin selalu tampil sempurna. Penilaian orang merupakan hal yang penting dalam hidupnya. Ia akan berpaya untuk beradaptasi dengan cepat. Namun, sifat ini cenderung membuatnya plin plan suka berubah-ubah dlam memutuskan sesuatu, disamping ia mudah sekali jatuh cinta. Jadi, tanggapi sinyalnya dengan baik. Jika tidak, ia akan berpikir kalau masih memiliki banyak pilihan selain Anda.

5. Kombinasi.

Apa pun jenis dan merek ponsel yang dipakainya, tipe kombinasi ini terbilang cukup simple. Ia memiliki tujuan-tujuan yan jelas dalam hidupnya, tahu kapan harus serius dan santai. Namun, tampaknya ia tak begitu suka tantangan dan cederung menghidari konflik. Karena itu, jika ada hal-hal yang tidak sesuai dengan jalan pikirannya, ia akan merasa kurang nyaman. Jadilah pendengar yang baik, itulah yang ia harapkan dari Anda.

6. Wanna Be.

Wanna be Iphone, wanna be black berry atau wanna be Android Series? Apapun itu, jika ternyata ia pengguna ponsel yang mirip ini atau itu, bisa dibilang ia termsuk pria yang cukup PeDe. Ia tak begitu peduli terhadap penilaian orang, yang penting ia bisa bekerja dengan baik. Kelebihannya dalam soal cinta adalah ia tak akan banyak menuntut soal penampilan Anda, tapi lebih pada kemampuan untuk menyayanginya. Jadi, tak perlu susah-susah mengikuti tren mode, cukup berikan perhatian yang tulus. Namun, terkadang ia butuh dorongan yang kuat untuk bisa meng-update kemampuannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah baca? Komen ya :D