Rabu, 14 Maret 2012

tuyul ,tuyul ,tuyul






eh eh ! tau tuyul gak?tau doong?iya itu looh.penulis terkenal sepanjang masa dunia akhirat.iya itu looh,penulis yang paling kece.he-eh.iya,yang gantengnya kurang lebih kayak greyson chance and justin bieber gitu.iya!gue jatuh cinta sama dia!lu tau gak rasa cinta nya kayak apa?cinta-sebagai-kekasih.emang ini gak pantes.bener bener gak pantes.mana bisa orang se kece gue bisa suka sama penulis terkenal kayak dia?HAHA!lo tau gak?kurang lebih 245 tweets gue tuh cuma buat nulis tuyul,tuyul,dan tuyul.gak pernah bosen gue denger namanya.secara,kalo orang udah jatuh cinta tuh rasanya gimnaaaa gitu.lo tau kan?tapi,itu dulu.sejak . . .
sejak gue pernah bikin cerpen buat tuyul.eh sama fans fans nya yang lain,kayaknya gak seneng gitu sama gue.weleh.mungkin karna gue deket kali ya sama tuyul?yailah.tuyul nya aja biasa gitu.masa fans nya ribet?bilang aja gak bisa bikin cerpen sebagus gue yang bisa gue kasih ke tuyul.makanya belajar sini sama gue.gue kasih tau gimana cara nge-hargain karya orang lain.belom tentu lo bisa.dan lo tau gak?gue di bully!GUE DI BULLY!G U E D I B U L L Y!lewat mana saudara saudara?LEWAT DM!gak gentle banget kan?
naaah.dari situ gue mulai jaga jarak sama tuyul.pasti dipikiran lo kalo gue itu takut di bully lagi.SALAH WOY SALAH ! gue cuma suka takut kasian aja sama lo lo pada yang nge bully gue,takut gak bisa gue bales DM nya satu satu.secara gue kan sibuk.pasti lo pada entar ngambek kan kalo DM lo gak gue reply?pasti lo pagi siang malem mention gue mulu biar DM nya dibales.yakan?ngaku lu :P !
aahh udah ahh.capek tau.cerita garing afika nih.disimak ya :D


Afikaaaaa | iyaaa | ada yang baru nih | BODO ! | #JLEB


Afikaaaaa | iyaaa | ada yang baru nih | cepet banget dapet yang baru | #JLEB


Afikaaaaa | iyaaa | enggak,cuma mau ngetes aja lo budek apa enggak | #JLEB


Afikaaaaa | afikaaaaa | AFIKAAAA | eh iya,apaa? | gak jadi ah,lo budek | #JLEB


Afikaaaaa | iyaaa | ada yang baru nih | apa ? | mau tau aja lo | #JLEB


Afikaaaaa | iyaaa | ada yang baru nih | apa ? | kepo lo | #JLEB


Afikaaaaa | iyaaa | ada yang baru nih | apa ? | harus ya geu kasih tau lo?trus kalo lo tau,masalah gitu buat lo? | #JLEB


Afikaaaaa | apaan sih manggil-manggil gue mulu!? ngefans lo?hah? | #JLEB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah baca? Komen ya :D