Rabu, 07 Maret 2012

welcome to my blog :D

Welcome to my Blog yang aneh unik tapi nyata ini.Jangan heran kalo kalo nanti gue bakal nge-post cerita atau pengalaman-pengalaman yang gokil sampe yang paling garing.Kalian masih bingung gue siapa?Oke oke gue jelasin.Iya,bakal gue jelasin gak sabar banget sih.Gue tau lu pada nge fans sama gue *abaikan* Oke,nama gue Ivone Yin-Yin.Oke,emang aneh.Tapi,ada sedikit kebanggaan tersendiri bagi gue karna beruntung punya nama seunik itu.Haha,emang ini post-an gue edit ulang abisnya alay banget -_- gak sih lebay maksud gue.Jadi,gue repost deh :D haha.Oh iya,gue baru belajar ngeblogging dari tanggal 07 Maret 2012 ._. bentar banget kan?yup emang gue blogger baru.Kan udah gue bilang tadi,jangan heran kalo postingannya masih labil gimanaa gitu.Tapi gue belom pernah posting yang galau galau tuh *kibas rambut* *komodo keluar dari rambut* gak mungkin ABG se keceh gue gak pernah galau *main mata* Yaah,memang hidup itu kadang susah kadang senang,tergantung kita nya juga sih yang menjalani *ala mario teguh* udah aahh..malah jadi ngelantur.


So,happy reading ^^ 


oh iya,kalo ada yang mau lebih deket,add aja fesbuk gue : Ivone Brandonizer Deangelo
twitter gue ke blok dari sana nya :3

Oh iya,ini gue -->





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah baca? Komen ya :D