Kamis, 12 April 2012

Secuplik tentang temanku :D

Gue punya temen,dia itu peliiiiit banget kalo punya info.Oke,dia mulai blogging sebelum gue punya blog.Otomatis gue belajar dong sama dia?Emang salah kalo gue nanya ?Secara gue blogger yang masih junior banget ._. masa ngasih info aja pelit?
Ada dua orang lah yang begitu.Giliran gue nih ya,kalo punya info tentang apa aja,gue gak pernah kan pelit sama kalian?wey helloo!kemana aja lo saat lo gak tau cara ganti background?saat lo gak tau cara masukin lagu ke blog?cara ganti pointer?gak mungkin kan "gak tau" lo gue tulis semua?
Oke,disini gue bukan mau nyindir lo atau siapa pun.Gue juga gak bermaksud bikin lo marah.Buat apa bikin lo marah?kalo lo nyadar mah bagus,kalau gak?oh iya,yang gue maksud itu chiara dan fika :p sorry ya chi,fik.abisnya gue kesel banget sama lu :p
Oh iya,gue juga pengen curhat dikit.Gimana rasanya kalau LO punya temen DARI DULU banget,eh tiba-tiba ada SATU orang yang bikin dia jauh dari LO dan DEKET sama DIA?Padahal lo udah percaya banget sama TEMEN LO itu.TEMEN LO itu juga pernah bilang ke LO kalo LO itu SAHABAT nya.
Oke,gue emang gak ngerti teori "apa itu sahabat" tapi sedikit banyaknya gue tau.SAHABAT.Orang yang ada saat suka dan duka.Orang yang selalu menjaga perasaan kita.Orang yang ngebantu kita saat kita "galau" atau "down".Orang yang gak mungkin ninggalin temennya demi orang yang baru dia kenal.SAHABAT,sahabat itu melebihi teman.Lebih baik mempunyai SATU sahabat daripada memiliki 1000 TEMAN.
Tapi,apa nyata nya?apa sekarang arti kata "sahabat" udah berubah ; SAHABAT adalah orang yang GAK ada saat suka dan duka.Orang yang GAK PERNAH menjaga perasaan kita.Orang yang GAK PERNAH ngebantu kita saat kita "galau" atau "down".Orang yang MUNGKIN AJA ninggalin temennya demi orang yang baru dia kenal.mungkin itu makna nya .

Gue,memang perlu sahabat.Perlu banget.Selama hidup gue,gue belum pernah yang namanya nemuin yang namanya "sahabat" .Lo semua gak bakal ngerti ceritanya.Oke gue bakal ceritain secuil hidup gue.
Gue ivonne lahir di medan tanggal 21 oktober 1998.Gue selalu ikut bokap gue yang kerja nya keliling kota.Pertama,di Batam.Kedua ,di Medan.Ketiga , di Makassar .Keempat gue lupa .Kelima gue lupa.Dan sekarang gue lagi dijakarta.Dari semua tempat itu,GAK ada satupun gue temuin orang yang bisa jadi sahabat gue.
Gue sempet "hampir" ketemu sahabat gue.tepat nya di Jakarta.Nama temen-temen gue itu ; febriani, muti, salsa, nesya.Jujur,gue seneng banget punya temen kayak mereka.Tapi entah kenapa,mereka semua jadi berubah jahat sama gue.
Pertama,nesya.Gue gak tau kenapa bisa benci sama dia.mungkin karna dia anaknya berandal banget kali ya?mungkin.gue sendiri gak tau.
Kedua , Febriani.gue berantem sama dia gara-gara cowok.wkw COWOK!nama cowoknya RIZKY tapi ngaku-ngaku namanya itu REY.sok keren banget kan?niatnya sih gue mau jelek-jelekin REY disini tapi,kasian ahh.dia kan sering nge-view blog gue.pasti dia baca postingan gue yang satu ini.wkw
Ketiga , muti.Gue juga gak tau kenapa gue benci banget sama dia.Mungkin diantara ke 4 temen gue,gue paling benci sama dia.wkw suer deh! (semoga muti gak baca :p)
Keempat , salsa.Gue sebenernya paling gak bisa berantem sama anak yang satu ini.Tapi ,dia duluan yang ngejauh dari gue.ya gue jauhin balik.wkw.


udah ahh,ngapain ngejelek-jelekin orang?ntar gue dijelekin balik lagi :p wkwk.maaaap banget buat orang yang udah gue "cantumin" namanya di postingan "aneh" ini.sebagai tanda terima kasih gue,gue bakal majang foto kalian yang "ter-cantik"


cek this out!




ini nama nya fika (yang sebelah kanan) :) nama fesbuk : fika restuani englbert




yang ini nama nya chiara :) nama fesbuk : chiara amelia




yang ini nama salsa (eksis banget nih anak :p)  nama fesbuk : Salsa ziqra amelia 





yang ini nama nya nesya :) nama fesbuk : agnes angelrose nevio desouza




yang ini nama nya muti.anak paling cantik di geng gue :) nama fesbuk : mutiara salsasabila




yang ini nama nya febriani tapi dipanggil ubay karna nama panjang nya febriani ubaidillah :P nama fesbuk : febriani dionofa




and , thats all :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah baca? Komen ya :D