Kamis, 12 Juli 2012

Sikap Cewek Yang Gak Disukain Sama Cowok

Nih buat kalian cewek-cewek yang lagi ngincer cowok,mungkin salah satu atau beberapa sifat kalian ke cowok harus ada sedikit yang dirubah.Nah,gue mau ngasih tau tentang Cara me melet Cowok sifat-sifat yang disukai cowok.Emang sih,gak semuanya nge pas.Tapi seenggak nya bisa jadi motivasi buat pola tingkah laku cewek.Oh iya,Post an kali ini gue boleh nemu di Blog nya Kak Iqbal .


1.Cowok suka sama Cewek yang make pakaian yang Rapi,Sopan,dan Tertutup.

2.Kalo kamu itu orang yang asing/baru dikenal sama si Cowok itu,Cowok itu suka banget sama cewek yang pendiem,pemalu dan agak tertutup.Tapi,kalo kamu udah kenal banget sama Cowok itu,Cowok itu seneng banget kalo kamu mau berbagi cerita dan terbuka dalam hal positif untuk si Cowok itu.


3.Cowok lebih suka sama cewek yang Make Up nya itu Natural yang bikin Cowok jatuh hati daripada make Make Up yang berlebihan (re:alis mata ketebelan,pipi merah menor,sampe lipstick yang di pake sampe idung)

4.Kalo Cowok ngeliat Cewek yang ketawa nya berlebihan sampe terbahak-bahak gitu (kedengaran dari sabang sampe merauke) , Cowok sejenak bakal ngerasa aneh.Tapi,ada perkecualian kalo elo itu kuntilanak.

5.Cowok suka banget sama Cewek yang bisa ngejaga diri (bukan jual mahal) tapi humble dan ramah (tapi gak kegatelan)

6.Cowok gak suka sama Cewek yang suaranya berisik ataubisa dibilang kayak orang cacingan (re: gak bisa diem)

7.Cowok suka sama Cewek yang apa adanya (Gak over akting)

8.Rambut bergelombang itu lebih cantik dibanding rambut lurus yang di rebonding/Smoothing (Wahaha,gue nih :p)


9.Cowok juga suka sama Cewek yang religius

10.Cowok suka sama Cewek yang pembersih.Makanya dari sekarang,coba deh belajar bantuin nyokap lo.Atau kalo disekolah,lo piket kek atau apalah yang berbau sama kebersihan.Dan inget Cowok gak suka sama Cewek yang sok jijik.

11.Cowok lebih suka ngedeketin Cewek ... bukan dideketin Cewek

12.Cowok suka sebel sama Cewek yang agresif (kayak anak autis aja -__-)

13.Cowok bakal Ilfeel kalo ada Sahabat ceweknya yang ternyata suka sama dia dan bilang, "Gue cinta sama lo.Lo mau gak,jadi pacar gue?" (Sumpah,itu gak banget)

14.Cowok suka sama Cewek yang senyumnya itu Tulus


15.Kalo lo cantik,coba deh buat bersikap biasa aja sama kecantikan lo.Gak usah sok cantik.Karna percaya atau enggak,Cowok gak suka sama hal itu.Malahan,kecantikan lo gak ada apa-apanya dan gak akan ada gunanya kalo lo sendiri bersikap sok cantik.

16.Cowok gak suka sama cewek yang SKSD (re : Sok Kenal Sok Deket).Baru sehari kenalan aja sok-sok becanda -_- pake nyubit-nyubit segala

17.Cowok sukaaa banget sama cewek yang bisa masak air sama indomie .


18.Cowok suka sama Cewek yang penyabar.

19.Cowok suka sama Cewek yang humoris kaya sule (Maksudnya,kalo lo udah kenal banget dan deket banget itu gak masalah.Jangan baru berapa hari kenal langsung bercanda itu namanya SKSD -___-)


20.Cowok gak suka sama cewek yang ber Tatto,Ngerokok,Liar,Pembohong,Pemabuk,Kasar,Jorok,dan hal hal negatif lainnya (Suer) !


Segitu aja pidato Post an kali ini.Semoga bermanfaat buat nenek-nenek Cewek-cewek yang lagi berusaha buat memikat hati sang pangerannya *eeaa*


Keep Comen ^^

20 komentar:

  1. Wahahaha aku sependapat nih dengan postingan ini. Sejatinya, naluri alamiah lelaki ke wanita itu hampir sama: Mau yang baik-baik luar dalam :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha :D bener tuh.tapi cowok2 jaman sekarang mana ada yang setuju sama postingan gue yang nomor 9 -__- yakan?

      Hapus
  2. wahh bner tuh..
    bnx yg stuju ak ...

    BalasHapus
  3. wahaha gue takut nih :/ masalahnya gue itu kadang acak2an dan gasuka make make-up, kadang minder sendiri gitu, takutnya yaa takut gue ga disukain cowo nyahaha -,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.Dirimu terlalu natural itu mah kak :p

      Hapus
  4. Wahahahay... :D
    Pas banget nih... ( >_O)b

    BalasHapus
  5. hahahaha ...
    benerrrrr bangeeetttt ...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiah,yang cowok mah bener bener aja :p wkw ^_^v

      Hapus
  6. hahahaha baca yg nomor 20, gwe jadi ilfeel mau deket2 sama cwe lagi, tapi sama cwo gpp kan hahahaah *gwegakhomosumpah!!!

    BalasHapus
  7. pacar gue lolos semua kriteria loh ._.v cungguh

    BalasHapus
  8. wah blognya bagus ^_^ senang berkunju kesini

    BalasHapus

Udah baca? Komen ya :D