Rabu, 14 Maret 2012

Di Follback Cody Simpson !





eh eh ! tau gak !? FANSBASE GUE DI FOLLBACK SAMA CODY SIMPSON ! kebayang gak sih senengnya itu kayak apa !? harusnya sih di follback sama greyson chance tapi gak papa deh :D sama sama artis ini :p wkw -_-v pis.gue tau!pasti lo pada gak percaya kan sama gue?yailah,hari gini masih ngeboong?suer deh!eh lu pada pasti punya twitter kan?punya doong?liat aja!nama fansbase gue itu @greyandjustin ! cek followers nya ! ada nama "CODY SIMPON" ! gak boong ! 100% gak nipu ! berani taruhan kok ! kalo gitu, tar gue mention cody juga aah biar aku gue di follback :p wkw udah ahh.lagi bikin cerpen nih gue.mau gue post disini (gak nanya) .haha keep follow me @ivon_bnz : D thanks.see youuuu my visitor :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah baca? Komen ya :D