Sabtu, 10 Maret 2012

Surat terakhir dari rina . . .






Surat terakhir dari rina . . .


Aku punya pacar.tapi pacar aku gak pernah bisa ngertiin aku.kadang aku suka ngiri sama temen-temen aku yang lain.mereka selalu di perhatiin sama pacar mereka.aku sama aja kan sama temen-temen aku??apa yang salah dari diri aku??
rina      : malem minggu ini jalan-jalan yuk?
andi     : gak bisa
rina      : kok gak bisa?
andi     : gak ada waktu
rina      : kok kamu gitu sih?
andi     : suka suka gue dong!?ngatur!!

            rina cuma bisa diam.rina  gak berani ngelawan andi karna rina sayang banget sama andi.rina  gak mau kehilangan andi.apapun akan di lakukan sama rina asalkan dia bisa terus pacaran sama andi.sampai suatu hari,rina mergokin andi yang lagi mojok sama sahabat nya,gina.rina  gak tau harus ngapain.dia kecewa sama sahabat nya.disaat itu juga dia mulai kehilangan kesadarannya.

Fani     : rin??rina??lo udah bangun??
Rina     : hah??HAH!?GUE DIMANA!?
Fani     : lo lagi dirumah sakit,rin
Rina     : rumah sakit??emang nya gue sakit apa??
Fani     : lo Cuma syok aja.ntaran juga lo sembuh kok.eh ngomong-ngomong,kok lo                      bisa syok gitu?lo abis ngapain?nonton film horror?
Rina     : tunggu,gue inget-inget dulu .eemmm ,oia.gue inget,gue lagi jalan-jalan              keliling mall,tiba-tiba . . .aduh!!
Fani     : lo kenapa!?
Rina     : gakpapa kok!kayaknya gue belom makan.makanya perut gue sakit
Fani     : ooh,mau gue beliin makanan?
Rina     : gak perlu,fan.biar gue lanjutin lagi cerita nya.tiba-tiba,gue ngeliat gina               sama andi lagi berduaan.gue ngeliat mereka berdua lagi suap-suapan.                  Mungkin itu kali yang buat gue jadi syok.
Fani     :heemmm ,parah banget tuh,si gina.emangnya dia gak tau apa,kalo lo udah jadian sama andi!?baru tau gue ternyata gina tuh orangnya kayak gitu!!udah ya,na.lo tenang aja!urusan gina,biar gue yang urus!
Rina     : ehh !ehh !gak usah !ntar urusan nya jadi makin panjang!udah udah,gue gakpapa kok!sumpah deh,fan!
Fani     : bener?
Rina     : iyaaa!
Fani     : yaudah deh.
Rina     : fan,boleh minjem kertas sama pulpen lo gak?
Fani     : buat apa?
Rina     : udah!ada apa gak?
Fani     : iya iya sabar! (beberapa detik kemudian) nih,buat apa sih,na?
Rina     : ada deh.hihi
Fani     : yeee,bisa gitu!tapi entar kasih tau yaa!
Rina     : okem!

            Cukup lama juga aku menulis surat ini.kini saatnya aku memberikan surat ini untuk andi.

Rina     : bisa telfon andi gak?suruh dia dateng ke sini
Fina     : gak usah!dari tadi dia udah nungguin lo didepan kamar ini
Rina     : tolong suruh dia masuk,fin
Fina     : lo yakin,na?
Rina     : iya lah.please!?
Fina     : gue takut lo syok lagi,na
Rina     : gak bakal deh.yang ada tuh ntar dia yang syok!percaya deh sama gue!
Fina     : mmmmmmmmm
Rina     : please :)
Fina     : oke :)

            Saat fina keluar dari kamar,rina sudah menggenggam kertas yang berisikan surat itu erat-erat.pintu kamar pun kelihatannya sudah hampir terbuka.dan (benar-benar terbuka)

Andi     : rina!maafin aku ya,udah bikin kamu kayak gini
Rina     : iya,di.aku pasti maafin kamu kok!hehe,oia.nih ada surat buat kamu.tapi janji,bacanya harus jam 00:00.terus bacanya harus di kamar ini dan bacanya bareng sama fani dan gina.oke?
Andi : bukannya jam 00:00 itu bukan jam jenguk?
Rina     : ntar aku yang bilang sama susternya
Andi     : ooh,yaudah.
Rina     : yaudah,aku mau istirahat dulu.sana keluar.hihi
Andi     : ngusir!
Rina     : hehe.piss !!
Andi     : daa daa ,love you,na :*
Rina     : :)
Fani     : daa :)
Rina     : daa

Andai kamu tau,ndi.tadi itu adalah kata-kata terakhir buat kamu.harus nya kamu sadar dari dulu.
Jam 00:00 pun sudah didepan mata.saatnya aku kembali kepada-Nya.dan saatnya andi,fina,dan gina menemani malam terakhir ku di dunia ini

Andi     : na?rina?
Suster: ya,silahkan masuk.rina nya sedang tidur.nanti juga bangun
Andi     : oh,baik sus.
Suster  : saya tinggal dulu ya,dik.permisi
Andi     : ohh,iya,sus.silahkan

            Andi melangkah menuju tempat pembaringanku yang terakhir.andi sama sekali gak sadar kalo aku udah gak ada lagi di dunia ini.andi mulai menggenggam tanganku.

Andi     : na,bangun dong?

            Tak ada jawaban dari ku.aku hanya bisa terdiam.aku bisa melihat fani ,gina,serta andi.tapi mereka gak bisa ngeliat aku L

Fani     : udah,baca aja!besok kalo rina udah bangun.kita bacain lagi suratnya!
Andi     : iya!iya!

            Andi mulai membaca surat dari ku.aku melihat air mata tergenang di pelupuk matanya.sebenarnya aku gak sanggup liat andi menangis.aku tau apa yang dia rasakan sekarang.mungkin dia baru tau apa itu arti cinta yang sesungguhnya . . .

Andi     : Untuk andi,kekasihku . . .
Sumpah aku sayang kamu.tapi kamu gak pernah sadar sama perasaan aku.andai kamu tau apa yang sedang aku rasa.pasti kamu bakal kecewa kayak aku.kamu tau gina itu sahabat aku,tapi kenapa kamu pacaran sama dia?KENAPA KAMU NGEDUAIN AKU!?harus nya kamu bilang dari awal kalo kamu itu gak sayang sama aku.kamu Cuma sayang sama GINA!aku tau,kamu pasti mau minta maaf sama aku.kamu pasti bakal ngumbarin janji kalo kamu gak bakal ngulang perbuatan itu lagi.tapi,semua terlambat,ndi.aku udah ninggalin dunia ini.AKU UDAH GAK ADA!
Kamu nyesel kan!?AKU JUGA!
Kamu kecewa kan!?AKU JUGA!
Kamu sedih kan!?AKU JUGA!
Kamu baru tau kan perasaan aku itu gimana!?IYA KAN!?
Aku selalu berusaha ngertiin perasaan kamu!tapi kamu!?ENGGAK KAN!?
Aku selalu berusaha ada saat kamu sedih! tapi kamu!?ENGGAK KAN!?
Aku selalu berusaha mencintai kamu dengan setulus hati! tapi kamu!?ENGGAK KAN!?
Udah cukup sakit,ndi.aku harus segera ninggalin dunia,kamu,dan semua orang yang aku sayangi. . .
Selamat tinggal andi.aku akan tetap mencintaimu walau dunia kita telah berbeda

kadang kita meminta kepada Allah setangkai bunga yang indah.
tapi Allah berikan KAKTUS berduri.
kita meminta kupu-kupu tapi diberikan ULAT.
kita pun sedih dan kecewa bahkan marah. Namun tanpa kita sadari kemudian KAKTUS itupun berbunga indah sekali dan ULAT pun menjadi kupu2  yang cantik.

itulah jalan Allah yang pasti akan indah pada waktunya. kadang kita sedih dan berburuk sangka dengan pertanyaan MENGAPA dan MENGAPA tapi di balik itu Allah sedang merangkai sesuatu yang terbaik dalam kehidupan kita agar kita belajar ikhlas kpada-Nya

#with Love ,

Rina :)


            Malam ini,hujan air mata menyelimuti kabut hidupku.semoga andi mendapatkan pengganti yang jauh-jauh-jauh lebih baik dari aku . . .







_sekian_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah baca? Komen ya :D