Minggu, 17 Juni 2012

Hujan Batu Di Sekolah Gue (SMPN 18)

Tepatnya hari Senin pas Murid-murid SMPN 18 lagi pada khusyu ngederin (kalo gak salah) Undang-Undang Dasar.Tiba-tiba... TAKK!! Batu-batu yang besarnya se bola bekel sama bola dunia *abaikan* jatuh dari udara.Semua kaget!kita pikir kalo itu gempa ternyata.. 

Flashback ..
beberapa bulan yang lalu ,disamping sekolah gue lagi ada pembangunan hotel gitu.tapi belom jadi-jadi sampe pas hari batu itu kelempar ke lapangan sekolah gue.ternyata,mobil yang ngebawa batu itu agak oleng sedikit ke kanan dan ngenain lapangan sekolah gue.jadi,sebenernya bukan hujan batu :p cuma ada batu kelempar aja gitu dari langit :p tapi dampak nya lumayan parah.Ada yang kepalanya sampe berdarah cuma gara-gara batu segede upil itu -__- parah banget kan?ada juga yang kaget sampe mimisan bahkan pingsan.kebetulan waktu itu gue lagi jaga jadi petugas PMR.dan hari itu kita kualahan banget karna sangking banyaknya pasien.untung gue gak kena.kalo gue kena,berkurang deh popularitas anak kece di dunia :p #eaaa.

adakah yang mau ketiban rejeki batu nyasar?mari berbondong-bondong ke sekolah saya ya ceman :D



1 komentar:

Udah baca? Komen ya :D