Jumat, 01 Juni 2012

Cie .. Yang Cuek -_-

 nih BOCAH udah di sindir di facebook , di telfon , di sms di manapun dan kapanpun gaaaak ngerti-ngerti -___-'' cuek ? apa untung nya sih jadi orang cuek?gak terkenal -_- harusnya lo nyontoh gue yang terkenal ini :p *abaikan.
lo tau ?udah ngomongnya nyolotin banget -_- gue itu model orang nya gak bisa dibentak alias cengeng *aib.
orang nya kadang (kadang doang) bijak , kadang pengertian layaknya kakak (now playing : Rumor-Butiran Debu) *saya gak punya kakak ataupun abang :'( (curcol) kehadirannya Welldy bikin gue ngerasa sedikit bahagia.No ,no.bukan bahagia ke arah sana.tepatnya,dia udah gua anggep abang gue sendiri.padahal kita sama-sama kelas 8 -_- (tahun ini *insyallah naik kelas 9) tapi gue sering banget manggil dia kakak atau abang karna gue sayang dia sebagai abang gue *nangis (tissue manaaa tissueee) 
dia yang ngehibur gua saat sahabat temen gue gak ada buat gue.walaupun dia nasehatinnya nyolotin banget but its okay.itu kan buat kebaikan gue sendiri.


kadang , kalo gue gak chat sama dia satu hari aja,rasanya sepi banget.pas banget waktu itu modem gue lagi lelet banget.mana pulsa hape abis -_- *telkomsel boros* sampe kalo gak salah 4 hari yang lalu , gue puaaas banget denger suara dia sampe 30 menitan gitu.suaranya bikin hati gue sejuk banget.kebetulan waktu itu gue lagi punya masalah sama sahabat temen gue.

wkwkw gua tau nih bocah baca ni post an sambil senyum senyum kan?yakan?ngaku lo -_- udah ah nanti dia geer -__- 

keep be my friend , welldy :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah baca? Komen ya :D