Jumat, 01 Juni 2012

Susahnya Nyari Sahabat ..

Jujur ya , nyari sahabat itu susaaaaaaaaah banget .kalo nyari temen mah gampang.tinggal kenalan doang ,itu aja udah bias jadi temen.apalagi nyari musuh hm *pake banget,paling gampang.tendang aja orangnya pasti langsung marah dan lo langsung punya musuh *abaikan.
gue sebenernya udah males banget yang namanya ngomongin sahabat lah ,temen lah , bestfriend lah , sohib lah , CS lah , etc -_- 
karna lo tau kenapa?mau tau aja atau mau tau banget ?wkwks baca post an yang ini :( dampak kehilangan sahabat itu parah banget -___- segoblok-goblok nya bahasa inggris gue , gak pernah ada yang nama nya sejarah dihidup gue itu nilai gue 2,5 ! bukannya gue sombong atau apa tapi ini kenyataan -_- lo bisa tanya sama temen-temen gue . ini sejarah baru di hidup gue dan lo tau kenapa gue bisa drop kayak gitu ? gue galau cu,mbak,mas,bro,sist,kak,dek,om,nek,kek,kak,pak,bu,neng,bang -______-'' dan galau nya karna apa saudara-saudaraaaaaaaaa ??? SAHABAT!


LEBIH BAIK MEMPUNYAI SATU SAHABAT DARIPADA MEMPUNYAI SERIBU TEMAN ...






yakan ? yagak ? yadong ._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Udah baca? Komen ya :D