Selasa, 03 Juli 2012

Aku Suka Kamu

Mungkin kata "Aku Suka Kamu" itu udah pasaran *banget* tapi,gak jarang orang gunain itu buat nyatain perasaan nya ke orang yang disuka.Ngomong-ngomong sama orang yang disuka,layaknya cewek biasa,gue juga pernah,mau,dan sering ngerasain jatuh cinta.Dan gue rasa gue lagi jatuh cinta .. *eeaaa* ...

Sama siapa coba tebaaak .. ???
bener kok sama orang -_- *abaikan* tapi,sebagai cewek,gue pasti ngejaga image gue dumss .. gak mungkin gue nembak cowok.Tapi kalo dia gak nembak-nembak gue gimana *ngenes*

nih ya,flashback dikit deh.jadi waktu gue ulangan,gue satu ruangan tuh sama dia *ciee* tadinya sih gak kenal.Tapi seiring waktu berlalu *asik* jadi deket deh.Walau deketnya hanya batasan temen aja.Dia juga kayaknya masih kaku gitu sama gue.Walau sebenernya,yang bikin gue sama dia itu temenan,ya dia duluan yang mulai.Satu kalimat yang bener-bener gue inget :


"Mau gak jadi CS gue ..?"



wadaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh ... !!!!
So sweet gimana gituuh kan? *lebay*

kadang orang yang jatuh cinta itu udah susah gimana cara bedain mana yang baik dan buruk nya.Dan semua yang ada di diri orang yang ditaksir nya itu pasti cuma dianggap "khilaf,nanti juga berubah" ,yakan?yakan?yakan?

Contoh nih,gebetan *asik dah gebetan* lu itu jeleknya minta ampun.Melebihi muka Hulk misalnya.Tapi,karna lo udah kebius sama rasa sayang dan cinta *asek* muka nya yang udah mirip baskom pecah aja lu anggep kayak muka Spiderman yang lagi buka topeng *shhaaah* aneh bukan ?

Cinta itu butaaa bro !
gak mandang kaya miskin nya,jelek cakep nya ,pinter bego nya,yang penting kita cinta dan sayang sama si dia itu.Pasti pernah dong ngeasain jatuh cinta yang kayak gitu?

gue ambil juga contoh kalo LU udah gak doyan lagi sama GEBETAN LU atau mungkin udah putus :

"Alaaah!Dia itu jelek , bego , pelit , ganjen , ....."


Dulu nya ...


"Aaah~dia itu cakep , pinter , baik , setia ..."


bener gak ?bener dongs?
yah ,ada yang nganggep cinta itu bikin orang sakit hati.Hey ,hellooo!?penah denger kalimat "Tuhan selalu sayang sama kita,dia gak bakal biarin kita menderita" , pernah?Gua yakin,tujuan Tuhan bikin Cinta biar bikin kita BAHAGIA!karna Dia gak bakal tega biarin kita menderita.Ada yang sampe nyalahin cinta , ex :

"Gue benci sama yang namanya CINTA!CINTA cuma bisa bikin SAKIT HATI DOANG!"


wakaka !
Nih yaaa , cinta itu puth,bersih,suci, dan murni.Tergantung orang yang memiliki dan mewarnainya.Ibaratin aja kertas kosong yang masih bersih.Kertas itu bakal BAGUS tergantung sama orang yang nge gambar di atas nya.dan kebalikannya.Gambarnya bakal JELEK tergantung juga sama orang yang ngegambar diatasnya.

So , jangan nyalahin cinta lagi.
lagian,sakit hati itu wajar men .kalo lo jatuh cinta tapi gak ngerasain patah hati,itu rasanya gak afdol ;;p

iyalah!kalo cinta isi nya cuma Sayang-sayang doang,udah makan?lagi apa?,i love you,miss you,dan bleketek-blokotok lainnya.Coba kalo ditambah sama pertengkaran-pertengkaran kecil.Justru itu yang akan menguji kekuatan cinta kalian.

udah aaah , gue bukan dewi cinta,peramal cinta,atau apalah itu.yang jelas,gue cuma deskripsiin maksud "CINTA" sama kalian yang udah setia mau bca sampe abis ;;)




thank's ;;)

@ivon_bnz

4 komentar:

  1. gue setuju sama lo... cinta itu indah bro! bisa dateng dimana aja, kapan aja, dan dengan siapa aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakaka ! makasih bro ;;) asal jangan sama waria aja yaw ;;) *kaburtakutditimpukbanci*

      Hapus
  2. Mau gak jalan sama gue.. halah..:D

    emng bener semuanya dianggap khilaf aja..
    ya,, karna cuma liat dari tampang doank.. halah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha,bener tuh.mau gak jalan sama gue ?

      ya,khilaf sesaat.kalo udah putus,baru deh maki maki an.wkwk dasa ababil~

      Hapus

Udah baca? Komen ya :D