Selasa, 20 November 2012

Welcome Back Ivone :')


Hush...hush
Usir rayapnya sama bersihin sarang laba-laba dulu XD udah 3 bulan gak ngeblog.Astaga,gue khilaf suer .___.v
Sebenernya,selama gue vakum ngeblog itu karena gue disibukan sama tugas gue sebagai Sekretaris seksi OSIS disekolah gue.Dan kebetulan saat itu lagi jaman-jamannya Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPDB) atau yang biasa di kenal Masa Orientasi Sekolah (MOS).Gue super duper sibuk badai tsunami longsor banjir kebakaran tornado deh.
Terus,belom lagi gara gara pulsa modem gue yang abis T.T Betewe,5 hari lagi paketan gue abis :3

Dan,gue mau nunjukin beberapa kegiatan pas MOPDB nih.Tapi kagak ada muka gue nya -__-

Ini gue mulai dari pas Upacara pembukaan MOPDB yaa :)


Ini pemimpin upacara nya lagi mau mulai upacara,dan yang
di mimbar itu pembina alias Bpk.Drs.Umar Panuju si wakil kepala sekolah


Ini kalo gasalah siswa berprestasi deh.Gue lupa.Betewe,yang
cowok itu,pernah jadi gebetan gue .__.v


Kira kira gini lah suasana nya.Itu ada 6 kelas,dari kelas 7-1 sampai 7-6.
Dan yang gue MOS itu kelas 7-6


Ini ekspresi semua anak kelas 7-6 saat gue marah sama salah satu murid yang
gak ngedengerin gue ngomong.Sadis yaa...


Ini nih,anak kelas 7-6 yang ngobrol saat gue dan kakak pendamping lagi
ngejelasin.Kalo gak salah gue suruh nyanyi potong bebek angsa tapi
semua huruf vokalnya di ganti I.


Ini kakak pendamping di kelas 7-1.Narsis cyin~


Ini salah satu murid SMPN18.Kenal dia gak?Dia yang main film
"suami-suami takut istri" tahun 2010/2011 di Trans Tv


Sudah Dzuhur~Saatnya sholat adik adik :)




Ini pas lagi sholat nya :)



Ini hari terakhir yang diselingi dengan Isra Mi'raj dan Penampilan semua Ekskul


Pertama yang tampil adalah Paskibra :)


Lalu PMR.Ada gue loh B)


Itu yang lagi Nunduk gue -____-



Disini gue ngakak banget~pada di perban semuaaaa.Tapi gue gaada,soalnya
pada minta foto bareng gue .__.v



Ketiga,Pramuka.Kece kan?



Lalu Futsal.Disekolah gue itu,bukan anak basket doang yang keren,Futsal juga.


Lalu,karate.Ini mau mecahin Genteng sama batu apa ya tuh warna putih pake
kepala mereka~wuih.




Yaaa..
Sebenernya masih banyak.Berhubung ada suatu hal yang harus gue kerjakan,jadi sampe sini yaa.Gue tunggu komennya :D

31 komentar:

  1. eh iphone kelas berapa sih sekarang :|

    itu nunduk mau digotong ceritanya,? wkwk
    cie sekretaris osis ,pasti terkenal seantero selokan sekolah ya #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kelas 9 qaqa .__.
      Aku yang ngegotong :3 ceritanya dia sekarat gitu.Tapi desa itu banyak jalanan yang tertutupi bambu gitu.Jadi purapura nya bambu itu penghalang aja.
      Iya dong B) Tikus aja kenal~

      Hapus
  2. oh ivo masih SMP yak, heheheh pasti selain PMR osis juga, keren masih SMP udah jadi blogger............ hmmmm ospek mengingatkan waktu aku jadi osis SMP dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ivoNE kak.Pake NE -...- Iya u.u unyu kan aku :3 makanya aku bilang,aku masih newbie :3 Ciyee,flashback :p siapa cinta pertamanya dulu bang :p

      Hapus
    2. Ciaaaaaaat.Kakak main rahasia rahasiaan yaa u.u

      Hapus
  3. Welcome back ivoneee \m/ 3 bulan yak? Asli lama bangeeet pon.... Gue aja sebulan udah nggak kuaaad *eh!

    Eh asli ya sekolah lo seru banget ituuu :$ dulu smp gue nggak sampe segitunya... Nggak ada putsalnya.. U.u murid barunya pada polos bgt._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoa.Ciatciatciaat.Aku lebih gak kuat lagi kalo gak bisa milikin kamu (?)
      Iya dong,sekolah gue getoh B) Sepolos wajahku~

      Hapus
  4. pon elu yang mana pon? ga nampak eh -___-
    anak yang main SSTI? masa? cius? enelan? miapa? ga oong? *halah*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue yang nunduk itcuuu -___- itu ngangkat tandu berat bener kak~Ciyus deh .__.v

      Hapus
  5. ivone masih smp? ciyus?

    kereennn masih smp udah jadi blogger, blogger personal lagi, jadi iri gue

    BalasHapus
    Balasan
    1. CIYUUUUUUUS .____.

      Iya dong B) Ivone getoh~

      Hapus
  6. Wah kirain kamu udah sma ._. ternyata masih sma :O
    Eh itu jaad banget adek2nya yang masih unyu2 dihukum -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh,masa aku tua sekale qaqa u.u
      Unyu apaan-__-itu melecehkan gue sebagai kakak kelas yang paling Kece....bong

      Hapus
  7. Itu yang lagi nunduk,kayaknya nyiksa banget rasanya :))
    Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak-__-tandunya berat.Mana diketawain sama Adik kelasnya~

      Hapus
  8. Wew kirain dah lnyap dr pradabn,ckak
    dtnggu critanya, bukan fto nya, eh o_O

    BalasHapus
  9. Test test ... Rayen ngomong ...

    Ikut PMR seru lo ... saya pernah jadi anggota PMR waktu SMP seperti kamu ini :)

    Kegiatannya ya seperti itu pura-pura sekarat kemudian ditolongi buat praktek ke lapangan biar bener :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget kak!Hahaha~Seru kan :D ?

      Hapus
  10. ohhh lu udah smp pon, gwe kira masih TK.

    ehh kita sama loh di skolah gwe juga namnya MOPDB bukan MOS lagi, ciee cieee cieee, sekertasris osis, kerjanya ngapain aja emang pon, hayo ngapainn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Idih,nih lagi TK -..-

      Terus,kalo disekolah lo namanya MOPDB,gue harus ganti Jokowi jadi Jokowow getoh ._. ?
      Ngapain yaaa :3 kasih tau gak yaaaa

      Hapus
  11. ciye ciye welcome back ya tipone hehe, ayo gua bantu bersihin debunya hehe .
    keep spirit \m/

    BalasHapus
  12. banyak bgt ya von kegiatannya :)
    btw aku jg ikut karate lhoooo
    folbek ok

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum dan salam sejahtera.. saya buat kunjungan dari group blogger energy. salam perkenalan. Jemput datang ke blog saya yang tak famous ini..^_^

    http://lokmanramli.blogspot.com/

    BalasHapus
  14. kak, elu dapet award nih. cek -> http://deyadeeaya.blogspot.com/2013/01/sunshine-awards.html

    BalasHapus
  15. datang melawat dari keluarga BE... salam kenal.. saya dari malaysia..

    BalasHapus
  16. nice post :D salam kenal yaaaaa

    BalasHapus
  17. hai kak ivone apa kabar?
    kakak masih ada lagi gk photo 76?
    mksh kak :)

    BalasHapus

Udah baca? Komen ya :D