Jumat, 26 April 2013

Ujian Nasional berakhir.Apakah persahabatan gue juga berakhir?

Aciyeeee. Congrats buat semua teman seangkatan gue (Kelas 9) yang udah bisa ngelewatin UN Wan Wan Emoticons 25(semoga aja) dengan baik dan benar. Semoga nanti, pas kita di bagiin hasilnya, kita bisa lulus dengan nilai yang memuaskan dan juga masuk di sekolah yang di inginkan. Aamiin.
Tapi tapi,ada hal yang bikin gue sedih, kalian tau apa? Kalo gue lulus, otomatis gue move dari SMP gue kan? (Iyalah, pake nanya lagi). Nah, berarti gue musti pisah sama sahabat-sahabat gue dong? Wan Wan Emoticons 29

Gimana dong, gue belom siap pisah sama mereka, pisah sama temen-temen yang lain, sama Bapak-ibu guru gue, sama ibu kantin, penjaga sekolah, petugas kebersihan sekolah, orang staff dan tata usaha, pohon beringin, lab IPA, lab bahasa, hu ... *STOP*Wan Wan Emoticons 46





Kalian tau, gue deket sama mereka baru satu semester ini.Secepat inikah gue akan berpisah sama mereka? Mereka adalah orang yang setia dengerin semua curhatan konyol gue. Orang pertama yang mau tau semua keluh kesah gue. Orang yang perduli saat gue lagi kesusahan. Mereka selalu ada buat gue! Tapi kenapa harus sekarang? Gue jadi gak bisa menikmati indahnya liburan dua bulan gue kalo gue terus di hantuin bayang-bayang apakah gue lulus apa enggak dan nanti pisah sama mereka Wan Wan Emoticons 47.

Dari dulu gue gak pernah punya temen, bahkan dari SD. Jadi, saat gue rasa gue udah mulai menemukan siapa sahabat gue dan gue harus nerima kenyataan kalo kita bakal misah, gue rasa ini gak adil. Unfair banget. Tapi mau gimana lagi, ini emang udah takdir, kan?
Gue gak bisa ngebayangin kalo nanti gue harus nyari temen baru lagi, temen yang mau menerima semua kegilaan gue, pedesnya mulut gue, egoisnya gue. Gue rasa gue gak bakal punya temen lagi nanti di SMA. Gue bener-bener udah nyaman sama mereka. Kita udah ada niatan sih, pengen satu sekolah lagi. Tapi kita belum tau nilai masing-masing. Ya, semoga aja kita bisa satu sekolah lagi. Makin kesini, kita makin gak mau buang-buang waktu. Kita manfaatin libur ini supaya makin akrab. Mungkin nanti kalo kita udah gak satu sekolah lagi, kita bakal jarang banget ngumpul. Kalo gak karena tugas yang numpuk, ya paling karena ada acara sama temen baru. Gue gak mau itu terjadi. Serius deh.
Oke, gue emang masih kecil. Secara gue baru lulus SMP (belum tau juga lulus apa kagak) Wan Wan Emoticons 46 tapi, indahnya mempunyai sahabat itu gak terkira. Saat gue bener-bener butuh seorang konselor, mereka langsung nyamperin gue dan nanya, "Lo ada masalah, vone? Cerita aja ke kita.Siapa tau kita bisa bantu!"
Sip, itu yang gue harapkan. Tapi, apa semua itu bakal berakhir saat kita menerima Ijazah kelulusan ? Gue gak bisa ngebayangin.

Jadi gini, gue punya 4 orang yang udah gue anggep sebagai sahabat gue, namanya WigaKasmiElgi, dan Ega. Gue itu paling deket sama Wiga dan Kasmi. Ya, karna kita keseringan bareng. Elgi sama Ega itu jarang banget ngumpul. Kalo si Ega, alesannya sih rumah nya jauh.Dia juga paling males tuh, sama yang namanya ngumpul kayak gini. Dia lebih suka tidur dirumah daripada ngabisin waktu nongkrong bareng. Dan gue juga gak terlalu deket sama si Ega. Kita deket kalo lagi istirahat di sekolah aja. Tapi, karena udah keseringan bareng, jadi gue anggep dia sahabat (?) Wan Wan Emoticons 20

Nah, kalo si Elgi ini, susaaaaaaaaah banget pengen keluar rumah. Mama nya galak. Banget. Tapi tapi, sekalinya main, dia lama banget. Bisa sampe Magrib an. Mungkin dia melampiaskan kekesalan terhadap mama nya karena terlalu di kekang (?) Gue juga lumayan deket sama dia. Jalan fikiran dia dan jalan fikiran gue sama. Jadi gue klop banget sama dia. Gue suka ngebanyol, dia juga suka. Pas deh. Bedanya, dia suka korea, kalo gue kagak. Yang bikin kita gak terlalu deket adalah, karena dia jarang ngumpul. Coba kalo enggak, kita bisa jadi friendcouple ter konyol sejagat raya! Wan Wan Emoticons 56

Naah, beda cerita nih, kalo tentang Wiga dan Kasmi. Gue super-duper-deket sama mereka berdua. Rahasia gue, rahasia mereka juga. Begitu juga sebaliknya. We are really really want you bestfriend! Ini yang bikin gue tambah berat buat ngelepasin mereka berdua. Dan ngenesnya, mereka berdua kadang suka asyik sendiri sampe lupa kalo ada gue di antara mereka berdua. Wan Wan Emoticons 28 Yah, its okay lah. Asal kita tetep bisa ngumpul bareng. No problem buat gue. Tapi kadang gue suka kesel kalo mereka hang out bareng tanpa gue. Mentang-mentang mereka tetanggaan terus rumah gue jauh dari rumah mereka, jadi gue gak diajak gitu? Itu kejaaam,bru. Coba deh lo bayangin, Wan Wan Emoticons 50 kalo bestfriend lo lagi jalan-tanpa lo-dan lo tau itu, gimana perasaan lo? Seperti gak dianggep kan? Itulah yang gue rasain. Sakiiiittttt </3 Wan Wan Emoticons 38

But, mereka berdualah yang paling mengerti keadaan gue. Walau gue benci sifat Wiga yang kekanak-kanakan dan juga penyakit males ngomong nya dia (Kalo lagi ngumpul, kayak orang kesambet.Dieeemm aja). Dan juga si Kasmi yang orang nya slebor banget. Tapi tenang, gue nerima kalian apa ada nya kok. Bahkan, gue rela gak internetan demi ngumpul sama kalian dari jam 11 pagi sampe jam 8 malem kan? Wan Wan Emoticons 61 Yeah, cause we're bestfriend till the end!

Gue inget banget sama semuuaaa kenangan kita ber5. Baik disekolah, maupun dirumah gue-wiga-kasmi. Gue inget semua kekonyolan kalian, egoisnya kalian, berebutan gebetan, gak bisa move on. Semua nya gue inget dan bakalan gue inget sampai kapanpun! Jangan misah-misah ya,bro. I love you, friend. Wan Wan Emoticons 30  Wan Wan Emoticons 30  Wan Wan Emoticons 30

8 komentar:

  1. ciee semoga lulus yakk..
    dan semoga gak ilang koneksi sama teman-temannya..

    BalasHapus
  2. biasanya sih masa SMA nanti lebih indah dari masa SMP hehe
    tapi namanya sahabat mau kepisah kayak apa tetep nyatu di hati kok, gue juga waktu itu udah deket sama temen gue di SMP, terus SMA kepisah (tapi sewaktu2 suka ketemuan) eh sekarang satu kampus hehe
    tapi tetep bagu gue masa SMA lah yg terindah :'D
    semoga lulus yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah, jadi pengen cepet cepet SMA nih kak XD Iya, aamiin!

      Hapus
  3. Semoga aja bisa terjaga silaturahmi dengan sahabat-sahabatmu sampai akhir zaman nanti..hehe AAMIIN.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wih, akhir zaman katanya :3 boleh deh, kak. Haha XD aamiin.

      Hapus
  4. aamiin. pasti lulus deh trus sekolah di SMA yang diinginkan. siapa tau 4 temennya juga sekolah di sana, jadinya barengan lagi. Kalau nggak, percaya deh pasti bakalan dapet temen baru yang seperti mereka atau mungkin lebih (belajar dari pengalaman, he)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin :D iya kak, maunya gitu (satu sekolah lagi) biar bisa bareng bareng lagi :'( Oke deh kak ;)

      Hapus

Udah baca? Komen ya :D