Sabtu, 27 April 2013

Tentang Film 9 Summers 10 Autumns & Iron Man 3

1. 9 Summers 10 Autumns

Heey, udah pada tau tentang film terbaru di Indonesia belom? Iya, judulnya "9 Summers 10 Autumns"  Wan Wan Emoticons 13




Ya, jadi film ini di adaptasi dari novel pertamanya kak Iwan Setyawan (kayak nama temen gue,deh) yang terinspirasi dari perjalanan hidupnya sendiri sebagai anak seorang sopir di Kota Batu, hingga sukses di New York City. Wow, keren kan?
Film ini disutradarai oleh Ifa Isfansyah. Nah, di film ini, kita diajarkan untuk tetap bisa menggapai mimpi apapun keadaannya dan terus berjuang untuk menggapai kesuksesan.
Nih, gue juga ada trailer pilemnya. Monggo diliat, kalo tertarik, yuk buruan nonton di bioskop kesayang kamu *ngiklan*  Wan Wan Emoticons 46











Sinopsis " 9 Summers 10 Autumns " : 

Saat kita berada di puncak kesuksesan, masihkah terpikir untuk kembali pulang dan meninggalkan semua yang sudah diraih? Itulah pertanyaan yang mungkin muncul saat seseorang berada di puncak sukses. Itulah pertanyaan yang muncul dalam kisah 9 Summers 10 Autumns.

Film 9 Summers 10 Autumns mengisahkan anak sopir angkot di kota Batu, Jawa Timur, yang hidup dengan keterbatasan ekonomi, namun mampu menembus batas mimpi dan sukses menjadi direktur di sebuah perusahaan multinasional di New York, Amerika Serikat. Itu semua bisa dicapai berkat kegigihan, cinta dan kebersamaan keluarga. 9 Summers 10 Autumns adalah kisah inspiratif tentang keberanian menembus batas ketakutan, untuk keluarga dan untuk cinta.

Film ini diperankan oleh Ihsan Tarore, Alex Komang, Dewi Irawan, Agni, Hayria Faturrahman, Shafil Hamdi. Film ini akan segera rilis di bioskop-bioskop Indonesia.



2. Iron Man 3

Naaah, yang sekarang kita bahas adalah pilem luar negeri nih. Judulnya " Iron Man 3". Wan Wan Emoticons 18
Ciyaah, perasaan baru kemaren deh , gue nonton Iron Man & Iron Man 2 di bioskop (Trans TV) Wan Wan Emoticons 45


                                         Iron Man 3


Pilem yang di sutradarai sama si Shane Black ini banyak bingit peminatnyaaaaa. Wan Wan Emoticons 19  Temen-temen gue udah banyak yang dateng ke bioskop, niatnya pen nonton Iron Man 3. Eh, karena tiketnya abis, jadinya nonton  9 Summers 10 Autumns deh. Nasib.

Nih trailer nya :



Oh iye, nih gue ada sinopsis Iron Man 3 :


"Iron Man 3" menceritakan tentang seorang pengusaha milyuner yang nyentrik dan brilian Tony Stark/Iron Man yang kali ini harus melawan sebuah musuh baru yang sangat kuat. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur di tangan musuh barunya tersebut, Ia pun kemudian memutuskan untuk meminta pertanggung jawaban kepada musuhnya itu.
Petualangan yang akan dihadapinya nanti akan sangat menguji keberaniannya. Stark mencoba bertahan hanya dengan peralatan 'tempur' yang dimilikinya. Perjalanan berat yang harus dilaluinya yang membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya. "Apakah manusia yang menciptakan pakaian (kostum) untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?"


Begimane pren? Minat pen nonton salah satu diantara dua pilem ini? Gue sih kagak. Belom dapet gajian dari bokap, padahal kan hari ini doi gajian Wan Wan Emoticons 28 Wan Wan Emoticons 23 Wan Wan Emoticons 39

12 komentar:

  1. pengen baca novelnya kang iwan...
    tapi film juga boleh..eheheh..daripada kagak

    BalasHapus
  2. iya nih mbak, gue lagi nunggu dvd bajakan nya Iron man 3 yang keluar, iya ini mental gratisan banget,

    BalasHapus
  3. kemaren di metro ada liputan tentang 9 summer 10 autumns, bang iwan buat komunitas bagi yg tidak pernah berputus asa meraih mimpinya

    BalasHapus
  4. Huhhhh... itu yang gue tunggu ..

    IRON MAN 3.. lagi mau download Filmnya.. :D

    BalasHapus
  5. Bioskop emang lagi rame banget sama ke- 2 Film itu :))

    BalasHapus
  6. Kirain mau kasih link download Iron Man 3 :D

    Blogwalking.

    BalasHapus
  7. 9 Summers 10 Autumns kayaknya bagus nih, makasih ya infonya :D

    BalasHapus
  8. pengen nonton iron men... hohohoho

    BalasHapus
  9. kalo gue sih, biasanya film yg diapdaptasi dari novel itu kurang seru,apalagi kalo udah tau versi novelnya. bakalan jadi penonton spoiler soalnya coz udah nebak jalan ceritannya gitu.macem 5cm, kambing jantan tuh. jadi kurang seru. kalo iron man 3? gue belum liat. paling nanti mau liat cinta bronto saurusnya radith tgl 8 besok. udah sih itu aja *benerin kerah baju*

    BalasHapus
  10. Ironman 3 belum sempat nonton -_-
    Yinyin is back :D

    BalasHapus

Udah baca? Komen ya :D