Minggu, 19 Agustus 2012

Saat Twitter Gue Gak Bisa Kebuka,Gue Kehilangan Belahan Jiwa Gue ..

Njir nih judul panjang banget yak ?Mana lebay lagi -,- Eh gak boleh sirik.Lagi lebaran u.u THR dapet berapa tadi ? Gue dikit banget :3 Paling ,kalo dijumlahin,kurang lebih bisa beli 3 Rumah+2 Mobil+nyewa Justin Bieber buat konser di rumah gue ._.v *apaini*


Oke ..

Lo tau kan , fungsi Twitter jaman sekarang itu buat Galau-galauan.Kan gue Miss Galau --'' kalo gaada Twitter terus gue pake apaan dong ?*aib
Gakgak.Gue Kehilangan Belahan Jiwa Gue bukan karna gue gak bisa galau-galau lagi.Tapi karna , ehmm..gue gak bisa mentioan sama pacar,mantan,kecengan si @Tuyyuul :'''


Gue ingeeeeeet banget waktu gue berebutan tuyul sama si Chiara Amelia ._. TL twitter sampe rame cuman gara-gara gue,chiara,dan tuyul.Buanyaaaaaaak banget kenangan gue sama mereka berdua.Dari galau-galauan bareng *pasmasihpadajomblo* , ketawa-ketiwi bareng,sedih bareng .. Huwaaaaaaa kangeeeen banget sama masa-masa itu.Saat komputer gue rusak,laptop di pake bokap,dan cuman ada hape yang nganggur,gue bela-belain ngabisin pulsa 10.000 perhari (bego nya gue,dulu gue gak kepikiran buat masang paketan aja -,-) dan lu liat tweets gue sekarang --> @ivon_bnz .

Oke,emang gak banyak.Tapi lumayan banyak.Dan,oh iya.Gue mau nanya deh,bukan cuma gue doang yang ngalamin hal ini.Tapi hampir SEMUA temen gue juga ngalamin kejadian gini (twitter gak bisa kebuka).Gak,gak mungkin ada yang nge hack.Dalam waktu hampir bersaman,yaaa beda beberapa jam lah.twitter kita gak bisa kebuka dan alhasil bikin twitter baru.Tapi gue enggak,untung nya twitter gue masih bersarang cantik di BB nya Cinta (Inget,Cinta itu nama orang -,-) Tapi,gak selamanya cinta bakal make tuh BB seumur hidup nya.Apalagi dia bilang,dalam waktu deket,dia mau ganti BB :''' galau tingkat kabupaten ..
Dan yang tau kenapa dan tau cara ngatasinnya,tolong komen ya :( plisss ..





Oke,balik ke topic.Kalian mungkin belum tertalu kenal sama yang namantya Tuyul.Enggak,dia bukan makhluk alus beneran.Orang mukanya geradakan gitu kok alus ._.v maksud gue,dia bukan setan beneran.Kurang lebih,dia titisannya @poconggg .. Tuyul itu penulis.Awal gue kenal Tuyul ya dari Chiara.Dan iseng-iseng,gue search aja twitternya.
gue follow deh-mentionan-minta follback-difollback-DM-an-Curhat tentang Cowok yang gue suka-jarang mentionan-lost contact-tau-tau nya tuyul mau ngeluarin buku kedua-dan tokoh utama nya itu GUE & CHIARA.

Perlu diulang ?GUE & CHIARA!
Betapa bangga nya gue ! GUE,cuma FANS yang KETEMU JUGA GAK PERNAH!Tapi bisa jadi bagian yang diinget sama seorang penulis TUYUL!

Hahaha ..
Gue tau  ,ini lebay.But,its me.Mungkin dengan cara gue posting disini,rasa kangen gue bisa berkurang *sedikit.
Oke,daripada gue dikiran pemboong,gue screan capture-in aja ya :D ini gue ambil dari favorit gue aja.

Baru-baru kenal nih .. Hihihi

oke,capek juga capture nya -,- nge stalk nya sih enggak terlalu *stalker handal*

Oh iya , Minal aidin wal Faizdin yaa :D Maaf lahir batin ^^

7 komentar:

  1. ciee yang pacaran sama tuyul ciee #eh ._.v
    minal aidin wal faidzin juga ya :))

    BalasHapus
  2. aku malah masih biasa aja di twitter. masih bingung pakenya.

    maafin Javas juga kalo ada asalah kate,

    btw, ditunggu follbacknya ya....
    blogger baru nih...

    BalasHapus
  3. Minal aidzin walfaidzin...
    Ciee yang mention2 an terus melewatkan satu kali degupan jantung, dua kali, tiga kali, terus gagal jantung ε=ε=┏(`>_<´)┛

    BalasHapus
  4. ciyee...ciyeee :D

    minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin ya..

    Sikonyols

    BalasHapus
  5. ciyeeee, sama tuyul, gwe dulu ama mantan gwe manggil dy kuntilanak, #ehhgalau

    BalasHapus
  6. eh masak sih bisa barengan gitu von? udah dicoba buka dari PC?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hati2 loh, entar tuyulnya masuk kamar.
      Waspadalah2.


      oh ya ditunggu follbacknya

      Hapus

Udah baca? Komen ya :D